Hot News

Demokrat Karawang Gelar Silaturahmi Akbar SBY Bersama Kader dan Tokoh Masyarakat

KARAWANG - Partai Demokrat (PD) Kab. Karawang adakan acara Silaturahmi Akbar Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Kader PD Se Jawa Barat  dan tokoh Masyarakat Kabupaten Karawang dalam  rangka memperingati Hari Pahlawan di Indo Alam Sari Karawang, Senin (23/11/15).

Kegiatan yang diikuti ribuan kader dan tokoh masyarakat Karawang ini dihadiri oleh Sekjen PD Dr Hinca Pandjaitan, Ketua FPD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Bendum PD Indrawaty Sukadis, Ketua BP OKK Pramono Edhie Wibowo, Ketua DPD PD Jabar H. Iwan Sulandjana, Sekretaris DPD PD Jabar Dr. Herlas Juniar, MT, Plt. Bupati Karawang yang juga Ketua DPC PD Karawang Cellica Nurrachadiana, Pengurus DPP, DPD,  dan  DPC PD se-Jabar,  serta Anggota FPD DPR RI, DPRD Prov. Jabar dan DPRD Kab/Kota se-Jabar.

Plt. Bupati Karawang dalam sambutannya menyatakan mengucapkan terimakasih kepada SBY yang telah hadir dan bersilaturahmi dengan para Kader serta tokoh masyarakat Karawang dimana Kota Karawang adalah Kota pangkal perjuangan.

Sedangkan Ketua DPD PD Jabar H. Iwan Sulandjana dalam sambutan singkatnya dihadapan ribuan kader dan tokoh masyarakat Karawang menceritakan pengalamannya ketika bertugas di Karawang. Dan beliau selalu memberikan arahan kepada junior-joniornya untuk mencontoh apa yang dilakukan SBY.

Sementara itu, SBY dalam pembuka pidatonya menyatakan bahwa dirinya datang ke Karawang disamping bersilahturahmi dengan para kader Demokrat juga memberikan rasa hormat kepada para pahlawan kesuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Selanjutnya SBY mengharapkan semoga masyarakat Kabupaten Karawang Jawa Barat dan Indonesia dapat meneladani jasa pengorbanan dan perjuangan para pahlawan kelak, lebih jauh SBY  mendoakan dan akan terus mendorong pembangunan Kabupaten Karawang agar semakin maju dan masyarakatnya aman, adil, makmur dan sejahtera.

Pada akhir pidatonya SBY   optimis bahwa Cellica sebagai Plt. Bupati Karawang akan membawa masyarakat Karawang  yang lebih baik dan sejahtera. [rhm]