Hot News

Pilkada Cianjur, Iwan Sulandjana Hadiri Kampanye Pasangan Suranto-Aldwin

CIANJUR - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat H. Iwan Sulandjana dan jajaran pengurus ikut hadir dalam kampanye pasangan Suranto-Aldwin yang digelar di Lapangan Parkir Hypermat Cianjur, Minggu (15/11/15). Selain dari unsur DPD, ikut hadir pula pengurus DPP, diantaranya Dede Yusuf, Didi Irawadi, Imelda Sari, dan yang lainnya.

Ketua DPD beserta jajaran pengurus DPP dan DPC, serta ratusan kader jalan kaki di area car free day menuju lokasi yang sudah penuh oleh massa pendukung dan simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur dari nomor 3 ini.

Tak lama berselang,  pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suranto-Aldwin Rahadian datang ke lokasi yang disambut dengan lengser dan tarian tradisional khas Sunda diarak menuju tenda dimana para pimpinan partai pendukung sudah menanti untuk menyambut.

Setelah istirahat sejenak, Pasangan ini dan para pimpinan parpol langsung naik panggung untuk berorasi menyampaikan visi dan misi mereka untuk membangun Cianjur, dan berbagai hal apabila nanti di percaya masyarakat sebagai pasangan bupati dan wakil bupati periode 2016-2021.

Adapun beberapa visi dan misi pasangan Suranto-Aldwin yang mengusung jargon 'Perubahan Cianjur lebih baik' ini diantaranya akan mencetak 1000 hektar sawah, membangun rumah sakit di Cianjur Selatan, guru ngaji dan kesehatan masyarakat akan lebih diperhatikan.

Dari Partai Demokrat sendiri yang ikut berorasi yaitu Dede Yusuf dan Didi Irawadi, mereka berdua mengajak masyarak untuk memilih Suranto-Aldwin 9 Desember mendatang untuk perubahan Cianjur menjadi lebih maju dan sejahtera.

Dalam acara kampanye ini juga, pasangan yang didukung oleh delapan partai pengusung yaitu partai Demokrat, PDI-P, Hanura, Nasdem, PAN, Gerindra, PKS, dan PPP, menggandeng beberapa artis dan pelawak, diantaranya Kang Komar, dalam sinetron preman pensiun dan Oni SOS, serta artis lokal untuk menghibur para pendukung yang hadir di lapangan. [rhm]