Hot News

Kader Demokrat dan Masyarakat Antusias Sambut SBY di Cirebon


CIREBON
– Kedatang Presiden ke-6 RI,  Prof DR H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Cirebon disambut antusias mayarakat setempat, Minggu (23/12/2017). Seperti telah dijadwalkan sebelumnya,  SBY beserta rombongan tiba di salah satu rumah makan di kawasan Gronggong Cirebon untuk santap malam pada Pukul 19 00 WIB.
Tampak menyambut Presiden SBY dan rombongan,  Anggota DPR RI,  DR Ir H E Herman Khaeron,  Wali Kota Cirebon,  Drs Nasrudin Azis, Danrem 063/SGJ kol Inf Feri Sudijanto, dan sejumlah tokoh serta para pengurus/petinggi Demokrat Kota/Kab Cirebon dan perwakilan Kuningan, Majalengka beserta Indramayu.
Tari-tarian menyambut kehadiran mantan orang nomor satu di Republik ini. Dengan gaya khasnya penuh kehangatan,  Presiden SBY menyapa pada semua yang hadir dan tampak menikmati suguhan kesenian tari Cirebon tersebut.
“Beliau takjub dengan view atau pemandangan Cirebon dilihat dari ketinggian Gronggong. Memang beliau hanya transit setelah menghadiri acara di Jawa Tengah dan  mampir ke Cirebon sebagai bentuk kecintaan kepada Cirebon. Utk besok hanya silaturahmi saja tak ada agenda khusus,” kata Herman.
Tak lama kemudian,  usai santap malam Presiden SBY dan rombongan langsung menuju salah satu hotel berbintang di Jl By Pass Cirebon untuk beristirahat. Kehadirannya di Aston lansung disambut ratusan kader dan pengurus Demokrat.
Sementara itu,  sebagaimana diinformasikan sebelumnya,  pada Senin (25/12/2017) Presiden SBY dan rombongan akan sarapan pagi (Breakfast,) di RM Nasi Jamblang di Jalan Cangkring Kot Cirebon.
Usai acara internal,  Presiden SBY dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan mengginakan jalan darat. [gragepolitan/ded]