Hot News

Ingrid Kansil Maju Dampingi Jaro Ade di Pilkada Bogor


BOGOR
- Ingrid Maria Palupi Kansil atau dikenal Ingrid Kansil dipastikan maju Pilkada Kabupaten Bogor. Mantan artis dan anggota DPR ini mendaftar sebagai calon wakil bupati Bogor mendampingi Ade Ruhendi alias Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor, di hari terakhir pendaftaran peserta Pilkada Kabupaten Bogor, Rabu (10/1).
Pasangan Ade Ruhendi-Ingrid Kansil maju setelah didukung oleh lima partai yaitu Golkar, Demokrat, PKS, Nasdem dan PAN.
Sebelum mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Bogor, Ade-Ingrid sempat berziarah ke makam Taman Pahlawan Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor.
Di hadapan para pendukungnya, Ade mengimbau agar seluruh partai koalisi, relawan, dan ormas mengenang dan menghormati jasa para pahlawan sebelum berjuang.
"Sebelum berjuang, kita harus menghormati jasa-jasa pahlawan. Artinya, kita tak boleh melupakan apa yang sudah dilakukan para pahlawan termasuk pemimpin Kabupaten Bogor terdahulu. Maka dari itu, saya siap melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan kepala daerah sebelumnya," tegas Ade, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor.
Sementara itu, Ingrid Kansil mengatakan, sepaham dengan visi dan misi Ade Ruhendi dalam membangun Kabupaten Bogor.
"Seperti apa yang disampaikan tadi, memang betul di Kabupaten Bogor harus ada perubahan. Saya tinggal di Bogor sejak 1997, jadi Insya Allah saya tahu apa yang harus dilakukan di Kabupaten Bogor dalam segala sektor," ungkap Ingrid. [merdeka/ded]