Hot News

Sebelum Daftar ke KPU, Duo DM akan Gelar Deklarasi di Sabuga


BANDUNG
 - Partai Demokrat dan Golkar akan menggelar deklarasi pasangan calon (paslon) Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi atau Duo DM sebelum mendaftar ke KPU Jabar. Koalisi Sejajar siap menghadirkan kejutan dalam deklarasi tersebut.

Deklarasi rencananya berlangsung di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (9/1/2018). Pimpinan partai Demokrat dan Golkar termasuk paslon Duo DM beserta pendukung bakal hadir.

Ketua DPD Demokrat Jabar Irfan Suryanagara mengatakan deklarasi akan berlangsung meriah. Mulai dari doa bersama, seremoni dari parpol pengusung hingga ragam hiburan memeriahkan deklarasi.

"Deklarasi pertama doa, seremoni dari kedua belah pihak baik calon dan parpol pengusung. Hiburan dan pendukung datang semua," kata Irfan saat dihubungi via telepon, Senin (8/1/2018).

Ia menuturkan Koalisi Sejajar akan mendapatkan tambahan dukungan dari parpol nonparlemen. Namun, Irfan belum mau membocorkan parpol apa saja yang akan bergabung.

"Kita lihat nanti. Ada komunikasi dengan partai non parlemen dan partai yang belum ikut pemilu dan macam-macam. Nanti juga ada pas deklarasi, surprise," tutur Irfan.

Rencananya usai deklarasi, Duo DM langsung mendaftar ke KPU Jabar. Pasangan itu akan diiring-iringi oleh para pendukung dari Gedung Sabuga menuju kantor KPU Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung. [detik/ded]