Hot News

Kehadiran SBY Jadi Suntikan Kader Demokrat Kab Tasik


TASIKMALAYA
- Kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta petinggi partai berlambang bintang mercy ke Kabupaten Tasikmalaya pada, Selasa (27/11) merupakan hal yang sangat ditunggu.


Pasalnya kehadiran mantan Presiden SBY dinilai mampu membangkitkan semangat kader partai Demokrat.

"Secara psikologis iya sangat meningkat, kader akan lebih samangat dalam memperjuangkan cita-cita partai dan menjadi pemenang pada Pemilu 2019," kata Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Ucu Asep Dani kepada wartawan.

Optimisme untuk meraih suara terbanyak khususnya di Kabupaten Tasikmalaya, kata Ucu, semakin menggebu. Mengingat pada pertemuan dengan kader dan masyarakat, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memaparkan 14 Prioritas partai.

"Kami menargetkan 7 kursi di Pileg untuk Kabupaten Tasikmalaya dan itu optimis kami raih. Setelah tadi masyarakat mendapatkan pencerahan tentang cita cita partai untuk masyarakat," ujar Ucu.

Sebelumnya, kader Partai Demokrat, lanjut Ucu, sangat mengharapkan kehadiran SBY ke Kabupaten Tasikmalaya, karena beberapa kali selalu mendapatkan halangan.
"Kami sudah lama mengharapkan kedatangan beliau dan alhamdulilah hari ini beliau menyempatkan hadir. Kami akan lebih semabgat menatap pemilu 2019 nanti," kata Ucu. [rmol/ded]