Hot News

Gelar Bukber, Sri Budiharjo Ucapkan Terimakasih Kepada Timses


CIREBON
–  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jawa Barat XIiI (Kota/Kabupaten Cirebon, Indramayu) periode 2009-2014 Ir. Sri Budiharjo Herman menggelar Buka Puasa bersama di kediamanya, Rabu (29/5/19).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh keluarga Besar Sri Budiharno Herman (SBH) Kota Cirebon dan juga sejumlah kader partai Demokrat Kota Cirebon.

Pada kesempatan tersebut SBH mengucapkan terimakasih kepada tim SBH yang sudah berjuang pada saat Pemiliha Legislatif  17 April 2019 yang lalu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim SBH yang sudah berjuang selama sekitar 8 bulan untuk partai Demokrat di kota Cirebon khususnya berjuang untuk saya, Alhamdulillah saya masih dipercaya untuk ketiga kalinya menjadi wakil rakyat,” tutur SBH.

Tidak lupa juga, dirinya meminta dukungan dari seluruh masyarakat agar bisa menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Demokrat.

“Saya juga minta dukungan dari rekan-rekan semua, semoga saya mampu menjalankan amanah ini. Terimakasih juga sudah memberikan dukungan untuk istri saya ibu Yuyun walaupun Tuhan belum merestui SBY mengemban amanat menjadi anggota DPRD kota Cirebon,” ucap Sri Budi.

Acara buka bersama ini diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Indira Nur Annisa Budihardjo Putri dan tausiyah oleh Kyai Maksoem dari Ciwaringin Kabupaten Cirebon. [koran1/ded]