Hot News

Sodikin Tegaskan Demokrat Kota Bekasi Masih Koalisi dengan Pen-Tri


BEKASI
- Ketua fraksi Partai Demokrat Kota Bekasi, Sodikin secara tegas menyatakan jika sampai hari ini partainya konsisten masih dalam koalisi Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono.
Menurut Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Koalisi Pepen-Tri (Pen-Tri) akan pada satu visi misi untuk membangun kota metropolis ini.
“Persoalan bangunan koalisi di pusat pada saat pileg dan pilpres menurut saya tidak secara langsung berdampak ke daerah,” kata Sodikin, Senin (15/7/2019) kepada gobekasi.id.
Ketika di singgung mengenai 4 kursi di DPRD tentang pembagian alat kelengkapan, Sodikin berharap lembaga DPRD ini harus solid.
“Semua partai dan fraksi harus duduk dan terlibat bersama-sama, tentu dengan mengutamakan azas proporsionalitas,” ujar Sodikin.
Disamping itu, dengan terpilihnya Tri Adhianto menjadi ketua DPC PDI Perjuangan, Sodikin juga turut mengucapkan selamat.
“Menurut saya konstalasi dan gambaran politik ke depan akan semakin jelas. Bagi Partai Demokrtat sementara ini akan konsen dan terus memperjuangkan dan mengawal Program pro rakyat yaitu masalah kesehatan dengan meningkatkan puskesmas menjadi Rumah Sakit tipe D. Kemudian, pendidikan dengan memperjuangkan penambahan sekolah baru ,persoalan banjir dan pelayanan publik” pungkas Sodikin yang juga terilih kembali dengan suara terbanyak di dapil V Pondok Gede-Pondok Melati. [gobekasi/ded]