Hot News

Sri Budiharjo Buka Bersama dengan Kader Partai Demokrat

INDRAMAYU - Politikus Partai Demokrat Sri Budiharjo yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar buka bersama dengan sejumlah kader Partai Demokrat di Kabupaten Indramayu di Jalan Letnan Sutejo Kelurahan Margadadi Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Senin (13/7).

Ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Indramayu hadir dalam acara tersebut. Termasuk para anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Demokrat. Acara buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar kader Partai Demokrat di Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan buka bersama ini kami agendakan setiap bulan Ramadhan. Ada pun tujuannya guna untuk mempererat silaturahmi antara kader Partai Demokrat di Kabupaten Indramayu,” ujar Sri Budiharjo.

Dia mengatakan, bulan Ramadhan ini adalah bulan yang barokah dan penuh rahmat serta ampunan, terutama dalam menjalin silaturahmi antara sesama. Sehingga sayang kalau kondisi seperti ini dilewatkan begitu saja.

"Sehingga makna dari bulan Ramadhan ini dapat dirasakan semuanya,"  jelas anggota DPRD Jawa Barat ini.

Kondisi ini, kata Budi, sangatlah perlu dilakukan mengingat kekompakan dan kematangan dalam proses demokrasi sangatlah perlu untuk meraih keberhasilan dalam berpolitik.

“Saya optimistis Partai Demokrat ini akan kembali berjaya dengan meraih kursi di parlemen lebih banyak dibandingkan sebelumnya, terlebih di Kabupaten Indramayu,” imbuhnya.

Diharapkannya, buka bersama dan pemberian santunan tersebut dapat memberikan nilai ibadah, serta bermanfaat bagi penerimanya. Untuk itu, kegiatan serupa akan diagendakan secara rutin dan bisa meringankan beban bagi yang lebih membutuhkan.

"Di sekitar kita ada banyak yang sangat membutuhkan. Dan Insya Allah kami akan mengagendakan sesuai kemampuan," ujarnya.

Sementara itu, Andika, salah satu kader Demokrat Indramayu, sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan buka bersama ini. “Semoga dengan adanya buka bersama ini dapat mempererat silaturahmi antar kader Demokrat di Indramayu agar lebih kompak serta menjadi partai yang besar di Kabupaten Indramayu,” harapnya. [ded/fajarnews]