Hot News

Romli Susul MF Kembalikan Formulir Penjaringan Partai Demokrat

BEKASI – Dua orang nama yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai Demokrat  sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Mereka adalah Munawar Fuad, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Demokrat serta H Romli, Pengurus DPD Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.
Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat, Mustakim membenarkan hal itu. “Keduanya resmi sudah mendaftar ke kami. Saat ini calon bupati dari internal partai ada dua. Bisa jadi kita nerima dari ekternal juga,” kata Mustakim, Rabu (11/05).
Ia mengatakan bahwa dua nama yang sudah mendaftar itu  adalah kader-kader terbaik Partai Demokrat.  Meskipun demikian, pihaknya belum menentukan siapa yang nantinya akan menjadi calon unggguan diantara keduanya.
Dia menambahkan, untuk pendaftaran dan pengambilan formulir penjaringan Balonbup san Balonwabup di Partai Demokrat hingga kini masih terbuka lebar. Dikatakan Mustakim, pendaftaran bakal calon itu masih mempunyai waktu hingga beberapa hari kedepan.
“Kami masih membuka pendaftaran dan kami juga membuka peluang untuk pihak eksternal Demokrat bagi yang ingin mengikuti penjaringan,” katanya. [bc/ded]