Hot News

Ahmad Rifai: Tim dan Relawan Tetap Kedepankan Politik Santun

KARAWANG - Menyikapi perhelatan Pilkada Karawang yang kian memanas, anggota DPRD Fraksi Demokrat Dapil 2, H. Ahmad Rifai menghimbau, agar semua tim serta relawan Cellica-Jimmy tetap mengedepankan politik santun.

Terlebih dihimbaunya, tim serta relawan Cellica-Jimmy juga tidak boleh terprovokasi oleh bentuk kampanye hitam apapun. Karena menurutnya, masyarakat saat ini sudah dewasa serta bisa menjadi pemilih cerdas dalam menentukan pilihannya.

Disinggung mengenai kegiatan konsolidasi bersama Anggota DPRD dari Fraksi PKB, Neneng Siti Fatimah beberapa hari kemarin, politisi Demokrat yang lebih akrab disapa H. Opi ini menyampaikan, jika setiap anggota dewan yang tergabung dalam pemenangan Cellica-Jimmy memang telah diintruksikan untuk menjadi tim pemenangan di dapilnya masing-masing.

Sehingga khususnya di dapil 2 (Rawamerta, Kutawaluya, Rengasdengklok, Jayakerta), H. Opi sendiri mengaku akan bersifat terbuka kepada masyarakat umum yang akan menjadi relawan atau ikut bergabung dalam tim Cellica-Jimmy.

“Sesuai dengan intruksi partai dan ketua tim pemenangan, setiap anggota dewan memang bertanggungjawab penuh untuk mendongkrak serta mengamankan suara untuk Cellica-Jimmy di dapilnya masing-masing. Dan acara kemarin, alhamdulillah Kang Jimmy juga mengapresiasinya,” tutur H. Opi.

Mantan Ketua DPC Demokrat Karawang ini juga menambahkan, pada pileg kemarin, suara pribadinya di dapil 2 memang hanya mencapai 3.791 suara. Sementara untuk suara partai mencapai 12 ribu lebih.

“Sebagai kader partai, saya memang harus pacun terhadap intruksi partai. Khususnya di dapil 2, maka memenangkan pasangan Cellica-Jimmy bersama tim yang lainnya sudah merupakan suatu keharusan. Apalagi pengantennya (Cabupnya) merupakan Ketua DPC Demokrat sendiri,” pungkasnya. [tvberita/rhm]