Hot News

Badri Suhendi Resmikan Posko dan Tim Kampanye Marwan - Adjo Kec. Cikakak

SUKABUMI – Tim kampanye pasangan Marwan - Adjo di Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi resmi dibentuk dan dikukuhkan pada Rabu, (19/08/2015) dengan komposisi kepengurusan tim dari gabungan partai koalisi pasangan Marwan-Adjo di tingkat Kecamatan Cikakak, di antaranya kombinasi dari unsur pengurus DPAC Partai Demokrat Kec. Cikakak, PK Golkar Cikakak, DPAC Gerindra Cikakak, DPAC PPP Cikakak dan DPAC PKB Cikakak.

Tim kampanye Marwan-Adjo Kecamatan Cikakak yang dipimpim oleh Alkautsar Niaji, S. Pd.I keberadaannya sangat membantu dan dapat memaksimalkan pemenangan pasangan Marwan-Adjo di Kecamatan Cikakak, terlebih jika dilihat dari struktur kepengurusan timnya, banyak diposisikan tokoh-tokoh masyarakat yang berpengaruh di Kecamatan Cikakak di antaranya Pengurus Box Partai Koalisi, pimpinan ponpes, para pensiunan PNS dan tokoh-tokoh adat Cikakak. 

“Terbentuknya tim kampanye ini berkat komunikasi yang harmonis antara para pengurus partai koalisi pasangan Marwan-Adjo serta didukung penuh oleh Ketua DPC Partai Demokrat Badri Suhendi yang berdomisili di Perum Pemda Pasir Bendera Kecamatan Cikakak” Tegas ketua tim Alkautsar dalam sambutannya.

Badri Suhendi menegaskan dalam sambutannya “Tim kampanye Marwan-Adjo Kec. Cikakak merupakan bentuk soliditas mesin partai koalisi pasangan Marwan-Adjo di Kecamatan Cikakak Dapil IV Kab. Sukabumi. Pengurus tim harus kompak, militant dan kerja keras dalam memenangkan Marwan-Adjo. Jangan saling mengandalkan antara satu dengan yang lainnya, semua harus optimal berjuang, potensi dan kelebihan masing-masing partai dan pasangannya sampaikan kepada masyarakat, biar calon pemilih tahu bahwa pasangan Marwan –Adjo serius ingin membangun Kabupaten Sukabumi”. 

“Dari enam kecamatan di Daerah Pemilihan IV, yaitu Kecamatan Palabuhanratu, Cikakak, Cisolok, Simpenan, Bantar Gadung, dan Warung Kiara, yang secara resmi dikukuhkan baru Kecamatan Cikakak, dan rencananya akan menyusul 5 kecamatan lain dikukuhkan” Ujar Badri Suhendi menegaskan kembali dalam sambutannya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ini juga sekaligus menegaskan, bahwa dirinya maksimal akan support untuk memastikan mesin partai ataupun relawan pasangan Marwan-Adjo yang berada di Dapil IV khususnya Kecamatan Cikakak benar-benar bergerak, dan ditetapkannya sekretariat tim kampanye yang beralamat di Jl. Sukawayana Kecamatan Cikakak harus betul-betul berfungsi sebagai pusat komunikasi ataupun koordinasi pengurus tim serta relawan Marwan-Adjo lainnya. [bob/rhm]