Hot News

Cellica: Barca Menambah Energi Kemenangan Kami di Pilkada Karawang

KARAWANG  - Minggu, 23 Agustus 2015, bertempat di Aula RM Lebak Sari Indah Karawang, dilaksanakan acara Pengukuhan dan Pelantikan BARCA (Brigade Relawan Cellica-Ahmad). BARCA adalah metamorfosis dari semangat juang kader PKS Karawang untuk Pemenangan Cellica Nurrachadiana – Ahmad Zamakhsyari di Pilkada Karawang 2015. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pasangan Calon dr. Cellica Nurrachadiana dan H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag.

Teh Celli sapaan Plt Bupati Karawang ini mengatakan, “Penyambutan yang luar biasa hingga menggetarkan hati saya, saya bangga dan terharu karena semua itu diluar dugaan saya. Insya Allah aura kemenangan ada di tangan kita”

“PKS tidak pernah sedikitpun surut dalam perjuangannya, kami pun juga akan berkomitmen dan konsisten untuk bersama-sama PKS, juga akan memberikan kontribusi nyata kepada PKS,” sambungnya.

“Tidak ada niatan bagi kami untuk meninggalkan PKS, kita akan tetap bersama. Insya Allah kita akan mampu memimpin kembali masyarakat Karawang. Untuk itu kami memohon kepada seluruh kader PKS dan seluruh elemen relawan agar bisa memenangkan kami di Pilkada Karawang,” lanjutnya.


Teh Celli menegaskan, “Dengan hadirnya 2000 Relawan BARCA semakin menambah energi kemenangan kami di Pikada Karawang. BARCA akan menjadi kekuatan utama bagi kami dalam mengawal dan pengamanan suara.”

“Kami juga meminta doa kepada hadirin semuanya, supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga ketika Allah mengamanahkan kembali saya dan Kang Jimmy untuk memimpin Karawang, kami bisa menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana untuk mensejahterakan masyarakat Karawang,” pungkasnya disambut tepuk tangan para hadirin. [pks-karawang/rhm]