Hot News

Ketua DPD PD Jabar Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi DPC PD Indramayu

INDRAMAYU – Ketua DPD Partai Demokrat H. Iwan Sulandjana dan jajaran pengurusnya menghadiri acara Silaturahmi dan Konsolidasi Pengurus dan Kader Partai Demokrat Indramayu pada Kamis, (13/8/15) di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu.

Kegiatan yang bertema, “Bebarengan Membangun dan Mengabdi untuk  Melanjutkan Indramayu Remaja” ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Indramayu H. Supendi (Calon Wakil Bupati Pilkada 2015 yang diusung Partai Demokrat, Gerindra, dan PKS), Perwakilan dari Partai PKS dan Gerindra, dan Para anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrat baik dari DPR RI, DPRD Prov. Jabar maupun DPRD Kab. Indramayu.

Acara yang dihadiri ratusan Pengurus dan Kader ini diisi dengan sambutan-sambutan, di antaranya sambutan dari  Ketua DPC PD Sri Budihardjo, Ketua DPD PD H. Iwan Sulandjana, Anggota DPR RI, Herman Haeron, dan Calon Wakil Bupati H. Sopendi. Selanjutnya pembacaan do’a dan diakhiri dengan acara mushafahah dengan jajaran pengurus dan kader.

Dalam sambutannya, H. Iwan Sulandjana menyampaikan intruksi dari DPP untuk bersama-sama memenangkan pasangan Hj Anna Sophana dan H. Supendi demi kepentingan pemilu 2019.

“Memenangkan pasangan Hj. Ana Sophana dan H. Supendi adalah untuk kepentingan pemilu 2019, itu yang harus kita pahami semua”, ungkap beliau.

Beliau memerintahkan kepada DPC untuk segera membenahi struktural partai, intruksikan kepada para PAC Partai Demokrat se- Kab. Indramayu untuk segera mulai membenahi Ranting dan Anak Ranting, setelah itu dilaksanakan musancab sebagai bagian dari pembenahan srtuktural.

Beliau juga berpesan kepada tiga Anggota DPRD Kab. Indramayu bertugas untuk memenangkan didapilnya. Bila perlu, beliau menyarankan Ketua DPC  untuk membuat fakta integritas supaya ada rasa tanggung jawab. Dan juga diharapkan para anggota dewan tersebut juga bisa ikut membantu PAC dalam pembenahan ranting dan anak ranting.

Terakhir beliau menyampaikan bahwa Partai Demokrat dengan kepemimpinan Pak SBY  sangat jelas dan tegas.

“Siapun yang ingin bersama-sama, ayo kita bersama-sama. Jika tidak siap, ya dipersilahkan untuk meninggalkan Partai Demokrat, tidak ada masalah bagi Partai Demokrat” kata beliau. (rhm)