Hot News

Partai Demokrat Makin Mantap dan Solid Menangkan Marwan-Adjo

SUKABUMI - "Seluruh unsur partai baik Pengurus DPC, Fraksi, DPAC, Ranting dan Anak Ranting harus solid dan bekerja semaksimal mungkin, ditegaskan kembali siapapun Pengurus Partai Demokrat yang tidak mengindahkan SK DPP Partai Demokrat tentang Pengusungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Marwan-Adjo, DPC akan langsung merekomendasikan ke DPD untuk diberi sanksi hingga pemberhentian sebagai Pengurus dan bahkan keanggotaan partainya pun dicabut" Tegas Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Sukabumi Badri Suhendi dalam rapat DPC pada Jumat, (14/8/15).
Dipertegas kembali oleh M. Redy Santosa Wk. Ketua 1 DPC Partai Demokrat bahwa kapasitas sebagai pengurus partai sudah sepatutnya dengan penuh tanggung jawab wajib melaksanakan dan patuh terhadap keputusan partai, jadi tidak dapat di berikan toleransi lagi bagi pengurus yang membelot.
 Anggota Fraksi Partai Demokrat Saepulloh Badot juga memberikan dukungan tegas. 
"Dalam pemenangan pasangan Marwan-Adjo, Demokrat harus punya andil besar dan di lapangannya pun harus bisa mewarnai serta maksimal bantu pemenangan Marwan-Adjo" ucap Saepulloh.
Dalam rapat ini juga disampaikan strategi Pemenangan oleh Ketua Bappilu Partai Demokrat Kab. Sukabumi Jajat Sudrajat dan Anggota Fraksi Partai Demokrat Ade Hendrawan, bagaimana Partai Demokrat dapat memanfaatkan peluang, kelemahan, kekuatan dalam situasi politik saat ini sehingga hal tersebut dapat menjadi bekal untuk Pemenangan pasangan Marwan-Adjo. [rhm/facebook]