Hot News

Partai Demokrat Kab. Bogor Gelar Roadshow Peresmian Kantor DPAC

BOGOR - Agar menjadi pusat pergerakan pengurus dan kader,Partai Demokrat Kabupaten Bogor melakukan konsolidasi internal berupa peresmian kantor-kantor Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) sekabupaten Bogor.
Untuk hari minggu ini (16/08) giliran kantor DPAC Kecamatan Bojong Gede yang diresmikan,sebut Dede Chandra Sasmita atau yang sering disapa Decan yang merupakan Wakil Ketua DPC PD Kabupaten Bogor.
Decan menambahkan,dalam peresmian ini PD Kabuapten Bogor memberikan santunan kepada anak yatim untuk warga sekitar.
Pada peresmian Kantor yang beralamat di Perum Bojong Gede Asri Blok B3 No.9 ini langsung diresmikan oleh Ketau DPC PD Kabupaten Bogor,H.Anton Sukartono Suratto,M.Si yang juga merupakan Anggota DPR RI.
Turut juga hadir Ketua Fraksi PD DPRD Kabupaten Bogor,H.Moch.Hanafi,Spd, sdr.Irman Nurcahyan,selaku Anggota DPRD dari Fraksi PD yang juga berasal dari Dapil VI,serta dihadiri juga oleh para Kepala Desa se Kecamatan Bojong Gede,para Ketua PAC se Dapil VI,dan para Ketua Ranting se Kecamatan Bojong Gede.
Dalam sambutanya,Ketua DPC PD Kabupaten Bogor Anton Suratto berharap dengan dilaksanakanya serangkaian peresmian Kantor PAC ini akan menumbuhkan kembali semangat juang kepartaian dari seluruh kader,dan masyarakat juga memahami bahwa partai Demokrat akan senantiasa terus berbuat untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor,jelas Anton.
Dalam kesempatan ini Ketua DPAC Bojong Gede,Masmuni dan Sekretarisnya Bu Titik menyampaikan rasa bangganya atas peresmian Kantor ini,dan kami percaya PD akan semakin jaya karena kami telah diberikan fasilitas untuk dapat menampung aspirasi demi kebesaran PD kedepan,ucap Masmuni dan Bu Titik dengan bangga. [rhm/sentananews]