Hot News

Relawan Maslahat Optimis Kuasai 80 Persen

SUKABUMI – Dukungan terhadap pasangan calon bupati Sukabumi, periode 2015-2020 terus bermunculan hampir di seluruh kecamatan. Bahkan, satu per satu relawan ini sudah mendeklarasikan diri serta mengonsep cara untuk menang. Demikian halnya Relawan Marwan-Adjo Layak Hebat Bagi Aparat dan Masyarakat (Maslahat), yang mendeklarasikan diri sebagai pendukung pasangan Marwan Hamami – Adjo Sardjono.
Relawan ini optimis dapat menguasai kemenangan 80 persen di Kecamatan Parakansalak, yang saat ini memiliki sebanyak 65 tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami saat ini mempunyai komunitas iket Sunda dan kesundaan. Komunitas ini sebagian dari kelompok yang bergerak memenangkan pasangan ini. Kami saat ini mendeklarasikan diri selain konsolidasi dengan warga semua tingkatan. Hal ini kami lakukan supaya tercapainya tujuan menangnya pasangan Marwan dan Adjo di Kecamatan Parakansalak,” ungkap Ketua Maslahat, Dawang.
Menurut dia, seiring berjalannya tahapan dalam pilkada, relawan akan terus bekerja menyesuaikan dengan perkembangan yang terjadi, baik dari lingkungan pemilih dan sifat pemilih. Sebab, relawan sudah menggambarkan jika di setiap daerah pemilih beragam kemampuan tanggap terhadap pelaksanaan pilkada. Sasarannya ialah membuat semua pemilik hak pilih merespons baik dan antusias terhadap pilkada.
“Kami ingin menghadapi pilkada ini, semua warga antusias dan menggunakan hak pilihnya. Untuk usia, kami merangkul anak muda dengan komunitas ini lalu usia tua pendekatanya secara langsung oleh relawan. Jadi kami sudah punya konsep sehingga dalam pelaksanaannya tak bingung harus mengerjakan apa saja,” tukasnya. [pojoksatu/rhm]