Hot News

Ucapkan Ikrar, ANDI-TORA Deklarasikan Kampanye Damai

INDRAMAYU – Setelah melakukan pawai deklarasi kampanye damai, kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu, Anna Sophanah-Supendi (ANDI) dan Toto Sucartono-Rasta Wiguna (TORA) menandatangani dan berikrar pelaksanaan kampanye damai pemilihan kepala daerah (pilkada) Indramayu 2015 yang berlangsung di Mapolres Indramayu, Kamis (27/08).
Dalam penyampaian sambutannya pasangan calon ANDI, mengatakan akan berkomitmen melaksanakan pilkada yang berkualitas. Pasalnya hal tersebut sejalan dengan keinginannya yang bertekad untuk melakukan pemilihan yang damai, kondusif dan nyaman.
“Bagi masyarakat Indramayu diharapkan dapat memanfaatkan suara mereka dalam pilkada Indramayu, selama 5 tahun kami bisa membagi tugas dan bekerjasama dengan baik serta saling mengerti. Harapan masyarakat, TNI dan Polri akan kami perjuangkan untuk 5 tahun kedepannya,” ungkapnya.
Selang beberapa menit, pasangan TORA pun menyampaikan dalam sambutannya. Pihaknya mengakui pupolaritasnya kalah dengan pasangan calon ANDI yang sudah lebih dikenal. Namun pihaknya mempunyai tekad untuk merubah Indramayu lebih baik dengan sentuhan-sentuhan inovasi baru sehingga dengan cepat membangun perubahan.
“Kami akan melakukan kampanye secara profesional dan berintegriras agar masyarakat Indramayu terdidik politik dengan baik serta dapat menargetkan IPM pada peringkat 5 se- Jawa Barat,” ucapnya.
Deklarasi kampanye damai tersebut ditandatangani oleh kedua paslon ANDI, TORA, Kapolres Indramayu AKBP Wijonarko, Dandim 0616 Indramayu Letkol Zaenudin, Kajari Kabupaten Indramayu Dedi Koesnomo, Ketua KPU Indramayu M. Hadi Ramdlan dan Ketua Panwaslu Indramayu Supandi. Setelah itu kedua paslon mengungkapkan ikrar kampanye damai. [cirebontrust/rhm]