Hot News

Badri Bersama Gemma Sosialisasikan Pasangan Marwan-Adjo di Cisolok

SUKABUMI - Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi didampingi Relawan Gemma Dapil IV Kabupaten Sukabumi kunjungi warga Babakan Desa/Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi dalam rangka sosialisasi pemenangan Marwan-Adjo.
Sekitar seratus orang lebih yang terdiri dari unsur tokoh masyarakat dan pemuda hadir dalam acara tersebut, warga kampung babakan yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan sangat antusias menyambut kedatangan perwakilan pasangan Marwan-Adjo, terlebih yang datang seorang Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, akan sangat mudah warga yang hadir menyampaikan aspirasi untuk kepentingan warga di kampung Babakan.
Dalam sambutannya, Badri Suhendi menyampaikan gambaran untuk pasangan Marwan-Adjo dan sekaligus dirinya siap menjadi penyambung atau jembatan atas nama warga Babakan kepada pasangan Marwan-Adjo jika terpilih tanggal 9 Desember 2015 nanti.
"Pasangan Marwan-Adjo merupakan pasangan terbaik di antara semua pasangan calon yang ada, makanya bukan hanya saya yang merasa yakin memilih Marwan-Adjo, Ketua MUI Kab. Sukabumi K.H. Zezen juga dukung Marwan-Adjo. Tentunya tidak diragukan lagi pasangan No. 2 mampu membawa Sukabumi lebih baik," Pungkas Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi dalam sambutannya mengawali pertemuan sosialisasi Marwan-Adjo dengan warga Babakan Cisolok, Selasa (13/10/2015) di salah satu rumah warga yang dijadikan tempat pertemuan.
Selain menyampaikan program pasangan Marwan-Adjo, Badri Suhendi juga akan merealisasikan permintaan warga Babakan di antaranya pembangunan Madrasah Diniyah dan jalan lingkungan.
Terakhir setelah selesai acara pertemuan dengan warga, Badri Suhendi didampingi Relawan Gemma dan bersama warga Babakan langsung meninjau lokasi jalan lingkungan yang akan dibangun.
Sepontan diwakili oleh salah satu tokoh masyarakat Babakan, warga Babakan menyatakan siap mendukung dan memilih nomor urut 2, pasangan Marwan-Adjo. [bob/rhm]