Hot News

Pilkada Karawang: Laskar Siliwangi Indonesia Siap Menangkan Cellica-jimmy

KARAWANG - DPD Laskar Siliwangi Indonesia, Karawang, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati Karawang Cellica-Jimmy dalam Pilkada 9 Desember nanti.
Menurut Ketua DPD Laskar Siliwangi Indonesia, Gunadi G, Karawang hari ini memerlukan figur seorang indung (ibu-red). Karena seorang ibu merupakan tempat berlindung dan berkeluh kesah, selain itu seorang ibu memiliki sifat penyayang, dan disisilain ibu akan mengambil tindakan tegas ketika anak-anaknya baong (membandel). untuk itulah kami kepengurusan mulai dari DPD, DPC, hingga ranting akan mendukung hingga titik darah terakhir guna memenangkan Ibu Cellica," ujar Gunadi, kepada korankitanews.com, di Markas Besarnya,Kotabaru, Karawang.
Masih kata Gunadi, jajarannya sudah bergerak hingga kepelosok daerah Karawang, untuk mengenalkan dan mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Cellica-Jimmy. "Kita sudah muter dan bergerak kemasyarakat dengan menyampaikan program Ibu Cellica, sehingga masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosoknya. Selain itu Laskar Siliwangi Indonesia juga akan tetap solid bersama H. Enan Center (Barc3l), yang di ketuai H. Surya Kencana, untuk memenangkan pasangan Cellica-Jimmy," terang Gunadi.
Terakhir Gunadi, mengatakan jika kemenangan pasangan Cellica-Jimmy sudah terlihat dengan tingginya respon positif dari masyarakat, sehingga dirinya optimis calonnya akan ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2016-2021. "Jika Cellica-Jimmy berkeinginan kuat untuk memimpin Karawang kearah lebih baik, insyaalloh seluruh masyarakat dan alam akan memilihnya," pungkasnya. [korankita/rhm]