Hot News

Kampanye Akbar Deki-Dony, Lebih Dekat dengan Masyarakat

BANDUNG - Kampanye akbar pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Deki Fajar-Dony Mulyana Kurnia di Lapangan Cingcin, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/11/2015) berlangsung meriah dengan nuansa berbeda dari kampanye paslon sebelumnya.

Dari pantauan galamedianews.com, sejak pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, para massa pendukung dan simpatisan dari paslon koalisi PDIP dan Demokrat itu, terus berdatangan ke lokasi berlangsungnya kampanye.

Konsep yang diusung dengan tema Hajat Rakyat pada kampanye tersebut, sangat melekat dengan melibatkan jajanan rakyat. Selain panggung mewah dengan layar lebar, tenda-tenda berjejer dan diisi oleh para pedagang jajanan rakyat.

Tidak hanya berorasi di atas panggung, namun keduanya pun tak canggung berbaur dan menyapa para pendukung, simpatisan dan masyarakat yang hadir. Deki-Doni sudah hadir di lokasi kampanye sejak pagi hari, sebelum massa berdatangan.

Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Efendi, Ketua DPD Demokrat, Iwan Sulanjana, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung, Wewen Winarti, Ketua DPC Demokrat Demokrat Kabupaten Bandung, Toni Setiawan sudah berada di lokasi sejak pukul 09.00 WIB.

Saat ini, acara yang dipimpin oleh mc, Soni Bebek dan Wawan P-Project itu terus berlangsung dengan hiburan-hiburan dari sejumlah pengisi acara, seperti Doel Sumbang, Nita Tila dan yang lainnya. [galamedia/ded]