Hot News

Bawa Pesan SBY, Dede Yusuf Serukan Menangkan Pilkada

BANDUNG - Salah satu juru kampanye nasional Partai Demokrat, Dede Yusuf dalam orasi politiknya menyerukan untuk memenangkan semua kader Partai Demokrat yang ikut di dalam pilkada serentak ini. Bagi kader-kader yang tidak all out atau setengah hati bahkan 'berkaki dua', akan dikenai sanksi berat dari partai.
"Itu pesan pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono-Red) yang disampaikan kepada saya untuk diserukan kepada semua kader-kader Partai Demokrat. Bagaimanapun juga, pilkada ini adalah hajat demokrasi. Kita harus solid kepada semua calon-calon yang diusung Partai Demokrat. Ini pesan untuk kader Partai Demokrat di semua daerah di Jawa Barat yang menggelar pilkada," ucap dia di sela-sela digelarnya kampanye akbar pasangan calob Bupati/Wakil Bupati Bandung, Deki Fajar-Dony Mulyana Kurnia di Lapangan Cingcing, Soreang, Sabtu (28/11/2015).
Khusus di Kabupaten Bandung, Dede pun menilai, pasangan Deki-Dony yang merupakan pemain baru di panggung pilkada, diyakini pasangan ini merupakan pasangan ini tidak terindikasi bermain dengan APBD. Selain itu, pasangan ini pun tergolong masih muda dan mempunyai kemauan untuk mengubah Kabupaten Bandung lebih baik lagi di masa mendatang.
"Di Kabupaten Bandung ini seiring dengan pertambahan penduduknya, masalah sosialnya seperti di antaranya kemacetan lalu lintas, lingkungan, sampah, dan air bersih semakin kompleks. Untuk menjadi pemimpin bukan sekedar bisa duduk saja, melainkan harus punya program yang pro job, pro poor, dan pro growth menyentuh langsung ke masyarakat," tutur dia.
Selain Dede Yusuf, tampak pula hadir para petinggi dari Partai Demokrat dan PDI Perjuangan tingkat Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bandung, turut menjadi juru kampanye pasangan Duriat Bandung ini. [pr/ded]