Hot News

Gelar Saba Desa, Partai Demokrat Jabar Optimis Kembali Berjaya di 2019


GARUT - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demkrat, Jawa Barat, Iwan Sulanjana, optimis Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang, partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan berjaya kembali. Saah satu langkah yang diambil yaitu menjalankan program Saba Desa. 

"Saat ini berdasarkan intruksi Ketua Umum, hasil dari Kongres seluruh pengurus baik DPD, DPC, DPAC, sampai tingkat ranting untuk segera memperbaiki insfratruktur partai, " ujarnya, Senin (28/12/2015) saat ditemui usai meresmikan Aula DPC Partai Demokrat Garut.

Selain melakukan pembenahan insfratruktur partai, para kader partai mesti melakukan Saba Desa Demokrat. Yang mana dalam implementasinya untuk menampung keluhan rakyat.

Saba Desa Paratai Demokrat merupakan salah satu langkah dalam merangkul kembali masyarakat untuk memilih Partai Demokrat pada pemilihan umum tahun 2019.

"Kader partai harus mau turun ke desa dan bersama dengan rakyat. Apa saja yang mereka butuhkan, pihaknya akan menurunkan anggaran melalui Anggota dewan baik DPRD Provinsi, Kabupaten, sampai dengan pusat," imbuh Iwan.

Sementara ditemui terpisah Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Ahmad Bajuri, mengatakan, Partai Demokrat untuk Pemilu yang akan datang akan mendapatkan kepercayaan kembali dari masyarakat. Saat ini komunikasi antar pengurus sudah solid.

"Komunikasi dengan pengurus yang ada ditingkat bawah sudah terjalin dengan baik," klaimnya. [galamedia/ded]