Hot News

Yoyoh Rukiyah Apresiasi Pasar Baru Kuningan Miliki Bank Sampah

KUNINGAN - Untuk lagi memuaskan dan membuat rasa nyaman para pengunjung di pasar baru Kuningan, pihak Departemen Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kuningan. Berencana menata ulang pasar kepuh dan pasar baru.
Dalam kunjungan inpeksi mendadak anggota DPRD Provinsi Jawa-Barat,Komisi 2 dari fraksi Partai Demokrat, melakukan inpeksi mendadak.Kamis (10/12/15).
Dalam obrolan kepada para pedagang dan beberapa awak media. Hj Yoyoh Rukiyah 4.Tr.Keb, anggota DPRD Provinsi dari Komisi 2, di dampingi Dari staff Deperindag Kuningan, Nasrul Helmi SE. Kasi penataan dan penertiban, mengatakan.
“Pasar Baru, sudah bersih dan harga-harga sayur mayur, sembako dan daging di sini. Semua stabil, seperti harga cabe rawit, hanya 4ribu perkilo dan harga daging ayam 31 ribu perkilo. Itu stabil kok.”
Dan dengan adanya saya main kesini, pasar baru Kuningan. Saya bisa langsung beritereaksi dengan para pedagang, menanyakan keluhan serta menanyakan masalah harga. Tambahnya.
Yang membuat saya menjadi sangat kagum dan salut. Dipasar ini, ada pengolahan sampahnya, atau yang lebih kita kenal sebagai bank sampah.
” Dan saya sangat mengapresiasi akan adanya hal itu, sebab cuma di pasar di Kabupaten Kuningan di wilayah Jawa-Barat, yang baru mempunyai tempat pengolahan sampah untuk di daur ulang.” Tutupnya. [sidaknews/ded]