Hot News

Politikus Demokrat Gelar Kegiatan Bazar di Gunung Putri Bogor

BOGOR - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang tidak mampu, salah satu tujuannya mensejahtrakan rakyat. Ipemi pun menggelar kegiatan bazar di Kecamatan Gunung Putri, Desa Bojong Kulur, Kabupaten Bogor.
"Kita harapkan diselenggarakan kegiatan bazar ini bertujuan agar masyarakat kreatif, meningkat daya tarik berwirausaha, sehingga meningkatkan perekonomian bangsa," kata Ketua Umum Ipemi, Inggrid Kansil melalui keterangan persnya, Selasa (15/3/2016).
Politisi Partai Demokrat itu menambahkan, kegiatan itu berkerjasama antara Ipemi Bogor dengan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) BMT untuk menumbuhkan rasa semangat masyarakat dalam berwirausaha.
"Kegiatan bazar ini diprioritaskan untuk para pengusaha muslimah. Dengan kondisi pertumbuhan ekonomi seperti sekarang ini, diharapkan dapat membantu pemerintah agar tumbuh kembali," kata mantan Komisi VII DPR RI periode 2009-2014.
Inggrid juga berharap kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi untuk masyarakat dan pengurus serta anggota Ipemi di berbagai daerah. Harapannya anggota Ipemi diharapkan membuat acara serupa di daerahnya masing –masing.
"Cita–cita Ipemi sederhana yakni ingin menciptakan pengusaha muslimah yang berakhlakul karimah serta berperan aktif dalam pembangunan ekonomi. Kita memang bukan Negara islam, tapi rasa nasionalis kita dibangun dengan semangat islam," tegasnya. [okezone/ded]