Hot News

Reses, Hari Kartana Berikan Tempat Pemandian Jenazah dan Tenda kepada Warga Sukaraya

BEKASI – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Hari Kartana adakan Jaring Aspirasi (Reses) yang dilaksanakan di Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/03).
Selain, Mendengarkan dan menampung aspirasi warga, Politisi Demokrat itu memberikan bantuan berupa tempat pemandian jenazah dan dua set tenda kepada Warga. yang mana penyerahan bantuan itu diterima langsung oleh Ketua DKM Nurul Hidayah, Maman, dan disaksikan oleh Ketua RT/RW 07/01, 06/01, Ketua Pemuda Balai Desa Sukaraya, Agus Hamdani, Ketua DKM Nurul hidayah dan tokoh masyarakat setempat.
Ia mengatakan, alasan memberikan bantuan ini, karena ketika berkunjung sebelumnya ke desa sukaraya ia melihat langsung bahwa warga setempat sangat sekali membutuhkan tempat pemandian jenazah dan tenda yang digunakan untuk warga ketika ada kematian. “Semoga dengan adanya bantuan ini bisa lebih bermanfaat untuk warga Desa Sukaraya dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” katanya kepada Awak Media.
Hari Kartana akan selalu menyalurkan aspirasi warga ke pihak terkait, dan akan berusaha merealisasikan keinginan warga yang merupakan massa konstituennya tersebut.
“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, melalui kegiatan reses ini kami semakin mengetahui. Nanti dalam rapat bersama mitra kerja komisi, kami akan sampaikan hasil dari kunjungan reses ini dan akan ditindaklanjuti dalam rapat tersebut. Namun, dalam merealisasikan tetap menjadi kewenangan pemerintah,” tutupnya.
Sementara itu, warga setempat mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Hari Kartana. “Bantuan ini memang kami sangat butuhkan, saya pastikan bantuan ini akan kami jaga dan pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk warga Desa Sukaraya,” pungkas Ketua DKM Nurul Hidayah, Maman. [jp/ded]