Hot News

Tour de Java, SBY Lakukan Konsolidasi dengan Kader se-Bandung Raya

BANDUNG - Ketua Umum Partai Demokrat Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi Ibu Ani dan jajaran Pengurus DPP melakukan konsolidasi dengan kader se-Bandung Raya di Hotel Aston Primera Bandung, Selasa (8/3/2016) dalam rangakain kegiatan “#SBYTourdeJava”.
Setelah sebelumnya menyapa warga Bekasi, SBY melanjutkan perjalanan menuju Bandung dan tiba di Hotel Aston sekitar pukul 16.30 WIB yang langsung disambut oleh Ketua DPD DP Jabar H. Iwan Sulandjana, Sekretaris DPD Herlas Juniar, serta para Ketua DPC PD se-Bandung Raya.
SBY melakukan pertemuan dengan kader Partai Demokrat se-Bandung Raya pada pukul 19.30 WIB. Dalam pertemuan tersebut SBY memberikan pengarahan kepada seluruh kader. SBY menegaskan bahwa Partai Demokrat akan selalu mendukung pemerintah apabila programnya pro-rakyat dan menolak apabila tidak pro-rakyat.  Partai Demokrat juga tegas sebagai penyeimbang; tidak ada di dua kubu, baik kubu pemerintah maupun kubu oposisi.
SBY mengintruksikan kepada para kader agar peduli dan memberi solusi kepada rakyat.
“Jangan diam, tetapi peduli dan beri solusi karena rakyat hanya ingin cukup makan, punya pekerjaan, dan ada kebebasan” Ungkap SBY dihadapan para kader.
SBY juga memgharapkan dengan kepedulian para kader pada rakyat, Demokrat di Jawa Barat bisa berjaya kembali.
“Kita ingin Jabar yang dulu jadi lumbung Partai Demokrat, insya Allah, pada 2019 akan kembali meraih kemenangan,” Tegas SBY.
Dalam pertemuan tersebut juga, Plt. Ketua DPC Kota Cimahi Aida Cakrawati diberi kesempatan untuk memaparkan peta politik Kota Cimahi dalam menghadapi Pilkada 2017 mendatang.
Usai memberikan pengarahan kepada para kader, SBY dan rombongan menuju PVJ untuk menyapa warga dan menikmati ragam kuliner Kota Bandung. kehadiran SBY dan Ibu Ani disambut antusias para pengunjung PVJ dan berebutan meminta foto bareng. [ded]