Hot News

Tim SAH: Buat Rapih dan Bersih, Kab. Bekasi Akan Cantik dan Tertata

BEKASI - Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) akan berupaya membangun Kabupaten Bekasi menjadi Kabupaten yang modern yang tertata rapih serta konsisten dengan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) di Kabupaten Bekasi.
Ketua Tim Pemenangan SAH, Taih Minarno mengatakan pihaknya akan berupaya mempercantik wilayah Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sehingga, masyarakat dapat menikmati fasilitas publik yang baik.
Selain itu, politisi Partai Demokrat ini mengaku akan mempercantik wajah Kota juga dilakukan dengan pelebaran jalan utama yang ada di Kabupaten Bekasi. Sehingga, dapat meretas kemacatan yang ada.
“Sudah saatnya kita menata lingkungan di Kabupaten Bekasi, contoh jalan – jalan utama, jalan lingkungan, kalau untuk pembangunan jalan kan sudah rapih, mungkin kita sekarang rencananya atau mungkin kedepannya pelebaran jalan, terus juga jalan – jalan provinsi, jalan – jalan Kabupaten kita lebarin atau dibuat dua arah dibuat taman, samping kiri kanan kita buat trotoar supaya pejalan kaki nyaman,” paparnya.
Taih menambahkan, masyarakat Kabupaten Bekasi sebenarnya juga menginginkan adanya tata kota yang rapih. Perapihan pasar tersebut juga akan memperhatikan pedagang yang ada di pasar tersebut.
“Seperti pasar cikarang di SGC, dari dulu sampai sekarang belum beres, dirapihin, ditata dengan rapih, bukan berarti digusur juga tapi dirapihkan,” tutup pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini.
Diketahui bahwa, Paslon SAH diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat dan juga Partai Gerindra. Sa’duddin sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan Ahmad Dhani diketahui merupakan musisi ternama di Indonesia. [gobekasi/ded]