Hot News

Janji Ahmad Dhani Jika Menang, Membuat Kabupaten Bekasi Agamis

BEKASI - Saat ini Ahmad Dhani benar-benar sedang fokus pada tugas utama mempersiapkan diri mengikuti pilkada Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Beberapa waktu yang lalu, calon wakil bupati Bekasi ini berkomitmen untuk tak lagi mengurusi persoalannya dengan calon gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Melalui Twitter, dia pamit akan konsentrasi lagi di pilkada Kabupaten Bekasi.
Timeline Ahmad Dhani belakangan ini dipenuhi oleh aktivitas dia dan pasangannya, Sa'duddin, kampanye di desa-desa. Tak ada lagi cuitan Ahmad Dhani yang mengkritik Ahok.
"Insya Allah, Saya dan Bapak @saduddin_pks akan membuat Kabupaten Bekasi,Maju, Sejahtera dan Agamis, SAH #SaduddinDhani #CoblosNo2," tulis Ahmad Dhani.
Kemudian di bawah tulisan tersebut, dia mengunggah poster berisi gambarnya dan Sa'duddin.
Timline Ahmad Dhani sekarang lebih banyak konten-konten kampanye. Dia tak mau ketinggalan momentum lagi karena pilkada sudah dekat.
"Sa'duddin - Ahmad Dhani (SAH) ,Bersih,Bekerja,Melayani #PilkadaKabBekasi2017 #SaduddinDhani #CoblosNo2 #BekasiSAH #BekasiBerjaya," tulis Ahmad Dhani.
Ahmad Dhani berpasangan dengan Sa'duddin yang merupakan kader PKS. Pasangan ini didukung koalisi tiga partai yakni PKS, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.
Pilkada Kabupaten Bekasi periode 2017-2023 diikuti lima pasang kandidat, baik dari jalur partai politik maupun independen.
Mereka adalah Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik, Sa'duddin-Dhani, Obon Tabroni-Bambang Sumaryono, Iin Farihin-KH Mahfudz Al-Haifdz, dan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja. [w10/ded]