Hot News

PDRI Jabar Berharap Proses Penjaringan Demokrat Di Sumedang Netral


SUMEDANG
– Ketua DPD perempuan Partai Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Jawa Barat, Suhartini Syahlan, mengatakan, pihaknya berharap proses penjaringan bakal calon Bupati Sumedang periode 2018-2023 dilakukan secara positif dan dilakukan secara netral, karena netral itu sangat penting sekali.

“Yang jelas penjaringan yang diberikan oleh ketua kita, pengurus dan pembina Partai Demokrat khususnya merupakan penjaringan pemilihan kader yang erbaik untuk dicalonkan, kendati demikian, siapapun nanti yang terpilih pasti itu yang terbaik, ujar  Suhartini Syahlan kepada sejumlah wartawan, saat menghadiri perayaan HUT Partai Demokrat Ke-16 Di Desa Cipacing, Kec. Jatinangor, Kab.Sumedang, Sabtu (09/09/2017)
Sesuai moto PDRI, menurut dia, kaum wanita itu harus maju, jangan pernah berhenti untuk berbuat sepanjang kita masih mampu melakukannya, PDRI didirikan berjuang untuk kaum perempuan, agar perempuan di Indonesia akan lebih maju, PDRI harus dapat memberikan contoh yang terbaik,bahwa seorang perempuan yang berani untuk melangkah lebih jauh kedepan.“ Kata dia
Mengenai niat beliau (Sonia Sugian_red) untuk pencalonannya di Pilkada Sumedang mendatang, saya berharap ada perubahan untuk daerah pemilihannya melalui janji janji beliau, saya yakin beliau punya keinginan yang baik untuk Partai maupun untuk masyarakat.
Saya melihat, menurut dia, kebetulan beliau merupakan salah satu pengurus DPD PDRI Jawa Barat, beliau tipikal orang yang memiliki jiwa yang bertanggung jawab dalam bekerja, karena, lanjut dia, bertanggung jawab itu sangat penting sekali, “ beliau ini aktif berkomunikasi dengan masyarakat, ditambahkannya, pihaknya berharap bila beliau terpilih nanti, daerah yang memilih beliau mendapat perubahan yang signifikan, “ saya selalu menitipkan kepada beliau jangan pernah kecewakan pemilih dan jangan dibikin kecewa oleh orang yang dipilih, karena bagi saya dua hal tersebut sangat penting. “ Tandasnya. [eljabar/ded]