Hot News

Rayakan Ultah, DPC Partai Demokrat Kota Bogor Tebar Ratusan Sembako




BOGOR - Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-16, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor menggelar kegiatan syukuran di Kantor DPC Demokrat yang berlokasi di Jalan Al Busyro atau Jalan R3 RT 01/02, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah tokoh partai seperti Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor, dan tokoh politik lainnya.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Usmar Hariman mengatakan, diundangnya para tokoh partai itu sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Partai Demokrat dengan partai lain.

"Ya agar hubungan lintas partai terjalin dengan baik," katanya kepada TribunnewsBogor.com.

Usmar yang juga Wakil Wali Kota Bogor melanjutkan, kegiatan syukuran tersebut diawali dengan standar yang diintruksikan pusat ke daerah yakni, melaksanakan upacara bendera.

Selain itu, para kader Partai Demokrat itu pun turut melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sedikitnya 100 paket sembako kepada warga sekitar Kantor DPC Demokrat Kota Bogor.

"Tema besar HUT Demokrat ini kan 'Kawal Pemerintah dan Bantu Pemerintah Beri Solusi', jadi dilaksanakan juga kegiatan bakti sosial kepada masyarakat sekitar dengan pembagian 100 paket sembako," jelas Usmar.

Dikatakannya lebih jauh bahwa, pihaknya pun akan mengunjungi sejumlah rumah sakit di Kota Bogor di hari jadi Partai Demokrat ini.

"Kita juga akan keliling ke rumah sakit untuk memberikan cenderamata kepada bayi-bayi yang lahir pada hari ini," terangnya.

Usmar pun berharap dalam momentum HUT Demokrat ini para kader Demokrat bisa bangkit kembali dan meraih kejayaan seperti yang pernah terjadi di tahun 2004-2009 dan 2009-2014. [tribun/ded]