Hot News

Muscab Serentak, Otong Dartum Kembali Pimpin Demokrat Sumedang


BANDUNG,- Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumedang Otong Dartum GN, SE secara resmi dikukuhkan menjadi ketua DPC Partai Demokrat Sumedang dalam Muscab PD yang dihelat selama 2 hari di hotel Holiday Inn, Kamis – Jum’at (22-23/02/18).

Bersama dia puluhan ketua DPC dari seluruh Jawa Barat juga terpilih melalui mekanisme musyawarah mufakat atau voting yang diberikan oleh masing-masing peserta yang terdiri dari ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dari seluruh kabupaten/kota se-Jabar.
Usai terpilih Otong menyambut haru kepercayaan yang diberikan oleh seluruh ketua PAC yang seluruhnya hadir di area Muscab PD se-Jabar ini.
“Saya berterima kasih atas kepercayaan teman-teman yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya, semoga saya dapat menjalankan amanah ini terutama dalam menghadapi Pilkada untuk memenangkan pasangan kang Erwan dan Kang Haji Doni Ahmad Munir 27 Juni mendatang.” ujarnya.
Diakuinya ditampuk kepemimpinan nya ads beban yang tidak ringan, Partai Demokrat terutama dalam kurun waktu dua tahun mendatang ada beberapa agenda partai yang dihadapi, seperti pilkada, pileg dan pilpres.
“Dengan semangat kegotongroyongan, saya yakin Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Sumedang akan kembali mengangkasa, kuncinya itu tadi semangat juang semua kader diberbagai tingkatan, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan semua kader PD tanpa kecuali. semua solid dan memiliki semangat juang yang tinggi, insya Allah cita-cita partai terwujud,” tambahnya.
Sementara itu ketua DPD Partai Demokrat Jabar Ir.Irfan Suryanegara meminta setelah Muscab ini, untuk segera kembali merapatkan barisan tidak ada friksi-friksi. “Semua baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih adalah kader terbaik Partai Demokrat. mari kembali bersatu membesarkan partai.” ujarnya. [ksp/ded]