Hot News

Pertemuan Mengharukan Deddy Mizwar dan Bocah Pedagang Keripik



BANDUNG
- Kampanye Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar menyambangi Pasar Cisalak Depok, Senin (26/2/2018). Dalam kunjungan tersebut, sebuah potret penuh keharuan terlihat jelas.
Keharuan tersebut berawal ketika Deddy Mizwar blusukan di pasar Cisalak dan berinteraksi dengan warga pedagang dan pengunjung disana.  Seperti biasa dirinya berdiskusi dengan para pedagang terkait perkembangan harga kebutuhan pokok. 
Disela-sela itu banyak juga warga pasar yang minta berfoto bersama dengan Deddy yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi. Namun di balik  kerumunan, tampak seorang anak kecil menenteng dagangannya yang berisi keripik. Dengan malu-malu anak yang bernama Nuning tersebut berusaha menawarkan dagangannya kepada tim sukses Deddy Mizwar. 
Melihat hal tersebut, Deddy Mizwar pun langsung menghampiri Nuning  lalu mengajaknya bicara. Diketahui ternyata Nuning merupakan anak putus sekolah setelah lulus sekolah di SD Salatiga Depok. Selama ini Nuning membantu kedua orangtuanya untuk berjualan keripik dia tidak bisa melanjutkan sekolahnya ke SMP karena terbentur dengan masalah biaya. 
Mendengar penuturan Nuning tersebut, Deddy Mizwar tak bisa menyembunyikan rasa sedih. Sontak, dia langsung memborong dagangan Nuning dan menitip pesan agar dirinya kembali melanjutkan sekolah.
Beberapa warga yang mendengar komunikasi tersebut sempat terharu. Apalagi beberapa pedagang pun mengenal Nuning adalah seorang anak yang baik dan pekerja keras.  "Nuning ini orangnya pemalu, dia baik, pekerja keras," kata Demiz melalui rilis yang diterima PRFM.
Kampanye Deddy Mizwar di Pasar Cisalak sendiri berjalan sangat meriah. Warga sangat antusias untuk bisa bersalaman dan berfoto ria dengan sang jenderal naga bonar. Bahkan beberapa warga yang menjadi fans berat Demiz pun sempat histeris saat bertemu. 
Di sela kampanyenya tersebut, Deddy Mizwar menyambangi rumah Ketua DPC Demokrat Depok yang lokasinya tidak jauh dari pasar Cisalak. [prfm/ded]