Hot News

AHY Bakal Temui Masyarakat Kab. Pangandaran


PANGANDARAN
- Dalam rangka roadshow dan bertemu langsung dengan masyarakat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dikabarkan bakal mengunjungi Kabupaten Pangandaran, Senin (19/03/2018) besok. Selain Pangandaran, AHY juga bakal mengunjungi daerah lain di Jawa Barat, seperti Kuningan, Kabupaten Ciamis, dan Kota Banjar.
Seperti yang disampaikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pangandaran, Syarif Haerul Anwar, mengatakan, bahwa kunjungan putra SBY tersebut antara lain ingin mengetahui secara langsung kondisi di Pangandaran, terutama perubahan penataan wisata Pangandaran yang kini lebih baik serta kondisi pasca relokasi para pedagang di empat lokasi.
“Rencananya AHY malam Senin nanti akan bermalam di Pangandaran, dan paginya akan langsung melihat perubahan penataan pantai Pangandaran oleh pemerintah,” kata Syarif saat dihubungi HR Online.
Dari kunjungan putra mantan Presiden RI ini, Syarif harap dapat memberikan dampak positif kepada Pangandaran yang saat ini terus menata di berbagai sektor. “Mudah-mudahan saja ada sesuati untuk Pangandaran setelah beliau datang,” pungkasnya. [hr/ded]