Hot News

Kader Partai Demokrat Sambut Kedatangan AHY di Kota Banjar


BANJAR
 – Agus Harimurti Yudhoyoho (AHY) berkunjung ke kota Banjar Selasa 20/03/2018, dalam lawatannya Tour Jabar, sebelun ke Kota Banjar AHY berkunjung ke Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat
Di Kota Banjar AHY singggah di BA (Banjar Atas ) salah satu Rest Area yang menjadi ikon Kota Banjar, kedatangan AHY disambut oleh Ketua DPC DEMOKRAT Bydi Sutrisno bersama ratusam Kader partai berlambang mercy ini. Bahkan Pasangan Calon Walikota dan Walikota Banjar H. Maman dan Irma Bastaman yang maju dalam Pilwalkot Kota Banjar juga ikut menyambut kedatangan rombongan AHY.
Kehadiran AHY didaerah Banjar dalam rangka kegiatan Tour Jabar dengan mengunjungi Kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat, selain silaturhami dengan kader dan para pendukungnya, AHY juga menyempatkan minum Kelapa Muda sambil berbaur dengan masyarakat sekitar.
Menurut AHY kepada BBCom, dirinya merasa nyaman berada di Rest Area Banjar Atas (BA), karena suasananya memberikan kesan positif, tertata rapi dan perlu sedikit pembenahan biar pengunjung semakin ramai singgah di Rest Area Banjar Atas.
Mengenai Pilkada serentak AHY memberikan pendapat untuk propinsi Jawa Barat Khusus nya Kota Banjar “Provinsi Jabar harus makin maju, Kota Banjar juga demikian harus makin maju dibutuhkan generasi muda yang pantang menyerah, berani menghadapi tantangan keluar dari zona nyaman tetapi tentunya kita juga butuh pemimpin yang benar visioneer, merakyat ngerti apa yang dialami oleh Warga Masyarakat dan pada akhirnya bisa memberikan solusi terbaik agar masyarakat semakin sejahtera serta taraf hidupnya semakin meningkat sehingga menjadi harapan dan doa saya kepada masyarakat kota Banjar. [b2/ded]