Hot News

Demokrat Cianjur Laksanakan Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Cirumput


CIANJUR
- Dalam rangka melaksanakan program kerja guna untuk memantapkan kinerja Pengurus dan kader Partai Demokrat di Kabupaten Cianjur Jawa Barat , DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan “DPC SABA RANTING” acara digelar di Kp,Cirumput RT, 05 , RW, 03 Desa Cirumput Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur , Sabtu , 26/5/2018.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, H.Yadi Mulyadi ,SH. MH menerangkan,”Kami melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan “DPC SABA RANTING” ini adalah bagian dari pelaksanaan program kerja DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, intinya didalam kegiatan ini Kami melaksanakan silaturohim kepada masyarakat, khususnya kepada para Pengurus dan kader Partai Demokrat yang ada di Ranting Desa Kecamatan Cugenang. disamping bersilaturohim, kami juga melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Pengobatan Gratis untuk masyarakat yang kurang mampu dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim di wilayah Desa Cirumput Kecamatan Cugenang ini . “Terangnya.
Lebih lanjut Yadi menambahkan,” Kegiatan DPC dalam Temu Kader ( DPC Saba Ranting , red) ini , adalah kegiatan yang ke 34 yang kami laksanakan , untuk selanjutnya kegiatan ini akan kami laksanakan secara terus menerus ke Setiap Ranting yang ada di Kecamatan se Kabupaten Cianjur (32 Kecamatan, red), dan juga kegiatan ini dalam rangka pembinaan kepada para Pengurus Ranting dan kader Partai Demokrat Kecamatan Cugenang selanjutnya dalam rangka sosialisasi menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 , Pemilihan Legislatif (Pileg)dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Intinya guna untuk pemenangan Partai Demokrat di ajang Pilgub 2018 , Pileg dan Pilpres 2019.” Pungkasnya.
Acara Safari Ramadhan “DPC SABA RANTING” yang di laksanakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur di Desa Cirumput Kecamatan Cugenang dihadiri oleh tamu undangan , diantaranya, Perwakilan dari Pemerintahan Desa Cirumput, Babinkamtibmas, Babinsa Desa Cirumput, Ketua RT/RW, para Tokoh Masyarakat, serta para Pengurus DPAC , Ranting , Kader Partai Demokrat Kecamatan Cugenang serta Bacaleg Partai Demokrat dan tamu undangan lainnya. [buser/ded]