Hot News

Untuk Menangkan Deddy-Dedi, Demokrat Jabar Temu Kader dan Konsolidasi


BANDUNG
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar) melaksanakan temu kader dan konsolidasi di Rumah Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, di Jalan Damar Sukajadi Kota Bandung, Minggu (3/6/2018).
Konsolidasi ini dipimpin Ketua DPD Jabar Irfan Suryanegara dalam rangka pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018 mendatang. Hadir seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Jabar.
Dalam kesempatan tersebut, Irfan memberikan pembekalan kepada seluruh ketua DPC dan Kader Partai Demorat yang hadir. Di hadapan ratusan Kader Partai Demokrat Irfan meyakinkan bahwa Paslon yang diusung Partainya akan memenangkan perhelatan Pilkada Serentak 2018.
“Kita semua harus optimis, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yang kita usung ini akan memenangkan Pilkada 2018,” ujar Irfan.
Dia menegaskan, jika Deddy-Dedi menang dan memimpin Jabar maka menambah kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provi si Jabar maupun kabupaten/kota akan bertamah. Selain itu pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) juga akan semakin mudah.
“Saudara mampu memenangkan Deddy Mizwar dengan baik kita akan mampu berjaya di Jabar. Pileg dan Pilpres nanti akan semakin mudah bagi kita,” tegasnya. [fokusjabar/ded]