Hot News

Kader Demokrat Wanaraja Garut Siap Kembalikan Kejayaan Partai


GARUT -
Puluhan kader Partai Demokrat Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut berembug menyatukan persepsi untuk pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
Pertemuan yang dihadiri Wakil Ketua 2 Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPC Kabupaten Garut, Ayi Suryana dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Partai Demokrat, Mokhamad Ridwan Firdaus bertempat di rumah mantan Ketua DPAC Kecamatan Wanaraja, Iip Baskah, Kampung Pangdaharan, Desa Wanaraja, Kamis (9/8/2018).
Koordinator pemenangan Partai Demokrat Kecamatan Wanaraja, Kamajaya menyatakan, pihaknya memiliki target pada Pileg 2019 mendatang. Targetnya, mengembalikan masa kejayaan Demokrat. Dimana pada Pemilu 2009-2014 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Garut.
”Kami bertekad akan mengembalikan lagi masa kejayaan Demokrat yang kini menyisakan satu kursi di Dapil 1 DPRD Garut,” tegas Kamajaya, Kamis (9/8/2018).
Tekad tersebut sambung Kamajaya, tentu saja tidak semudah membalikan telapak tangan. Artinya, semua Bacaleg wajib kerja keras.
Bacaleg DPRD Garut Dapil 1, Mokhamad Ridwan Firdaus siap berjuang memenangkan agenda politik 2019. Bagi dia, niat yang tulus dan keinginan yang kuat akan mengalahkan apa pun yang menjadi penghalang untuk dirinya mengabdi kepada rakyat.
”Niat saya tulus dan kuat untuk memperjuangkan rakyat kecil. Bagi saya, modal utama bukanlah uang, tapi kerja keras serta doa,” kata Ridwan.
Menurut Ridwan, saat ini rakyat sudah sangat pintar menilai siapa yang layak menjadi wakilnya. Jadi, untuk meraih simpatik tidak harus dengan materi, melainkan lebih kepada pendekatan emosional.
”Saya yakin, rakyat sudah sangat pintar dalam menentukan calon wakilnya. Meski begitu, kita sebagai kader partai berkewajiban terus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” pungkasnya. [fokusjabar/ded]