Hot News

Kumpulkan Semua Caleg KBB, Demokrat Siap Menangkan Pileg 2019


KBB
 - DPC Demokrat Bandung Barat mengumpulkan semua calon legislatif yang akan bertarung di pemilihan legislatif 2019 di salah satu rumah makan di Gadobangkong, Ngamprah, Minggu (23/9/2018), dalam rangka pembekalan jelang pileg 2019.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara, Ketua MPC Demokrat KBB, Hengky Kurniawan, dan Ketua DPC Demokrat KBB, Iwan Setiawan. Irfan Suryanagara mengungkapkan dikumpulkannya para caleg ini guna memperkuat partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono di pilpres dan pileg 2019.


Dia mengaku DPD Demokrat Jabar akan berkonsentrasi dalam pileg 2019 dengan menargetkan menang khususnya di KBB dan umumnya se-Jabar, seperti pada 2009.

"Kami minta para kader kerja keras dan maju di pertempuran untuk menang. Yang mendasari saya bisa yakin menang, karena kami pernah menjadi pemenang di pileg 2009, maka kami akan ulangi itu," katanya di lokasi.


Terlebih, Irfan pun menambahkan keyakinannya itu didukung dari kondisi Demokrat saat ini yang tak ada isu gonjang-ganjing, seperti halnya pada 2014 soal korupsi.


"Saya pun melihat caleg di KBB ini miliki potensi yang mumpuni dengan jam terbang yang baik. Apalagi KBB punya Wabup dari Demokrat yaiti Hengky Kurniawan yang akan meningkatkan elektoral suara," ujarnya.

Kesempatan yang sama, Iwan Setiawan juga menitipkan pada para caleg dari Demokrat yang hendak bertarung di 2019 untuk mulai sosialisasikan dirinya dan partai berlambang mercy ini kepada warga di setiap daerah pemilihan.

"Ayo mulai turun sosialisasi ke warga di dapilnya masing-masing. Saya sama dengan Ketua DPD untuk optimis menang dan mengembalikan kemenangan pada 2009," katanya seraya menyebut ada dua dapil yang menurutnya akan bertarung seru, yakni dapil satu dan dapil dua. [tribun/ded]