Hot News

Inilah Nomor Urut Pasangan Cabup Cawabup Pilkada Karawang

KARAWANG - Enam pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang resmi mendapatkan nomor urut untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang, yang akan diselenggarakan 9 Desember 2015. Proses pengundian nomor urut ini dilakukan di Aula Rumah Makan Indo Alam Sari, Rabu(26/8).
Dari pantauan Karawangtoday.com, proses pengundian nomor urut berlangsung meriah. Pasalnya, tim pemenangan dari masing-masing paslon menghadiri dan sesekali mengeluarkan yel-yel.
Pengambilan nomor urut dilakukan tepat pukul 10.45 WIB.Pengambilan ini sesuai dengan nomor antrian yang sudah di sediakan. Setelah semuanya mengambil nomor urut, secara serentak keenamnya menunjukkan nomor urut masing-masing di depan seluruh pihak yang hadir di dalam gedung tersebut.
Hasilnya,Paslon Nace Permana dan Yeni Herlina nomor urut 1,H.Akhmad Marjuki. dan Dedi S Gumelar nomor urut 2,dr.Cellica Nurrachadiana dan Jimmy Jamakhsari no urut 3,Daday Hudaya dan Edi Yusuf no urut no urut 4,Nata Aset no urut 5,Saan Mustopa dan Iman Somantri nomor urut 6.
Sorak-sorak dari para pendukung pun langsung terlihat, ketika seluruh paslon memastikan nomor urut yang akan digunakan dalam pertarungan pada pesta demokrasi nanti.
Dan untuk tahap selanjutnya KPU akan menggelar deklarasi kampanye damai besok. [kdt/rhm]