Hot News

Demokrat Cianjur Gelar Saba PAC di Kecamatan Naringul dan Cidaun


CIANJUR
- Program Partai Demokrat Kabupaten Cianjur kini sudah mulai bergeser ke Kecamatan Naringul, Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Bertempat di Jalan raya Cicadas Desa wangunsari dengan ketua PAC Kecamatan Narulingul adalah Asep Kenal. Butuh waktu berjam-jam lamanya agar bisa sampai ke tempat tujuan rombongan dari Cianjur.
"Itulah orang yang aktif di politik, kapanpun dimanapun kita harus siap untuk menempuhnya. Apa lagi ini demi kepentingan Partai juga demi berjalannya program Partai Demokrat," katanya Ketua DPC Wawan Setiawan, saat dihubungi fotanews.com belum lama ini.
Selain ketua DPC PD Kabupaten Cianjur Wawan juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dirinya sangat yakin dan optimis sekali ketika PD Cianjur di bawah ke pemimpinanya itu. Melihat kekompakan sesama pengurus Partai ia, berharap kedepannya PD agar bisa menjadi lebih besar dan lebih kompak tentunya.
"Butuh waktu lama demi tercapainya maksud dan tujuan kita ini, ketika nanti perjalanan DPC saba PAC ini akan di lanjutkan dengan program PAC saba Ranting. Jadi perjalanan dalam bersosialisasi masih cukup panjang," ujarnya.
Senada dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Yadi Mulyadi, dirinya bersama rombongan pengurus PD di Cianjur butuh perjalanan yang tidak sebentar, ia mengatakan, setelah selesai acara di Kecamatan Naringul, hari minggunya lanjut di Kecamatan Cidaun.
"Disamping menjalankan program dari Partai, kita juga sekalian untuk mendekatkan diri terhadap warga yang mana nantinya bisa mendengar langsung keluhan dari masyarakat, semoga dengan adanya program pengobatan gratis, santunan bagi anak yatim  itu bisa bermanfaat dan yang terpenting program kita dari Partai bisa dirasakan oleh masyarakat," katanya. [fotanews/ded]