Hot News

Road Show Konvensi Partai Demokrat Garut Dimulai, Petama di Kec. Cibatu

GARUT - Road Show Konvensi Partai Demokrat Kabupaten Garut diawili di Kecamatan Cibatu, Sabtu (4/3). Road show tersebut dihadiri seluruh peserta konvensi, Ketua DPW PD Jawa Barat, Mayjen, Iwan Sulandjana, Ketua PD Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri serta para tokoh ulama Garut.
Dalam sambutanya, A. Bajuri menekankan, peserta calon konvensi PD Kabupaten Garut tidak dipungut biaya sepeserpun. “Tidak ada uang pendaftaran, mereka benar-benar tidak dipungut apa pun,” jelasnya.
Bajuri mengatakan, alasan road show pertama diadakan di Kecamatan Cibatu. “Hal itu ada kaitanya dengan sejarah Hari Jadi Garut,” jelasnya.
Ketua PD Jawa Barat, Mayjen Iwan Sulandjana meminta agar masyarakat Garut bisa menyalurkan aspirasi politiknya melalui Pilkada Garut nanti. “Jangan sampai ada masyarakat yang golput. Salurkan aspirasinya melalui salah satu calon yang dianggap mewakili aspirasinya,” imbaunya.
Iwan Sulandjana juga meminta, para peserta konvensi yaitu Letkol. H. Agus Supriadi. SH, Rd. Marlan Bsc, H. Holil Aksan Umarzen dan Irvan, benar-benar mampu bersaing secara sehat. “Mereka harus siap menang dan harus siap kalah, siap jadi bupati dan harus siap menjadi wakil bupati,” pungkasnya. [wp/ded]