Hot News

Iwan Sulandjana Hadiri Halal Bihalal DPC Partai Demokrat Kab. Kuningan


KUNINGAN – Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat H. Iwan Sulandjana menhadiri acara Halal Bihahal yang diadakan DPC Partai Demokrat Kab. Kuningan di Kantor Sekretariat DPC, Jum’at (14/7/2017).
Didampingi Direktur Eksekutif Daerah Hj. Hanny Ratna S, Wakil DED Tutep M. Mukhtar dan Koordinator KPPD Tombak Gapura Bhagya, Ketua DPD PD Jabar berangkat dari Kota Cirebon yang hari sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke DPC Partai Demokrat Kab. Cirebon.
Kedatangan H. Iwan Sulandjana dan rombongan langsung disambut oleh Ketua DPC PD Kab. Cirebon H. Toto dan para kader yang telah menunggu didepan kantor sekretariat dan langsung menuju ke tempat acara.
Halal bihahal ini dihadiri oleh para pengurur DPC PD Kab. Kuningan, Bakal Cabup dari Demokrat: H. Mamat Robby Suganda dan Yossa Octora Santono, Anggota FPD DPR RI dan DPRD Jabar dapil Kuningan, Ciamis Pangandaran, Anggota FPD DPRD Kab. Kuningan, serta Ketua PAC PD dan Ranting PD Se-Kab. Kuningan.
Rangkaian acara ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Partai Demokrat, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Sambutan Ketua DPC PD Kab. Kuningan, Perkenalan Bakal Calon Bupati dari Partai Demokrat: H. Mamat Robby dan Yossa Octora Santono, serta arahan Ketua DPC PD Jabar dilanjutkan dengan foto bersama dan musafahah (ramah tamah).
Dalam arahannya, Ketua DPD PD Jabar menginstruksikan kepada para kader terutama para bakal calbup agar terus mensosialisasikan diri kepada masyarakat, agar dalam survei popularitas dan elektabilitasnya terus meningkat. Karena mekanisme untuk mendapatkan rekomendasi calbup dilihat berdasarkan hasil survei.
Beliau juga mengingatkan, setelah nanti keluar rekomendasi Cabup Kuingan, siapapun nanti yang diusung, semua kader harus mendukung dan bersatu bahu membahu memenangkan Pilbup Kuningan 2018 demi memuluskan jalan menuju pileg dan pipres 2019. [rhm/ded]