Hot News

Demokrat Depok Potong Hewan Kurban dan Santap Siang Bareng


DEPOK –
 Usai melaksanakan pemotongan hewan kurban di kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok, Senin (12/8). Kader partai berlambang merci ini melanjutkan kegiatan dengan santap siang bersama.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan santap siang bersama usai pemotongan dan pembagian daging kurban untuk memupuk kebersamaan antarkader Partai Demokrat Kota Depok.

“Ini membangun semangat kebersamaan, kekeluargaan antar pengurus dan kader yang ada di wilayah. Sebelum pulang bawa daging kurban, kita bersantap siang bersama,” tutur Edi Sitorus.

Ia menjelaskan, kebetulan Sekretaris Umum (Sekum) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti memiliki usaha cathering. Sehingga, pihaknya berinisiatif untuk mengadakan santap siang bersama.

“Ibu Endah punya usaha cathering, jadi sekalian dimasakin oleh beliau. Habis potong dan membungkus daging kurban kan dari pagi hingga siang, jadi sekalian santap siang bersama,” jelasnya.

Anggota DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, lauk pauk berupa, ikan lele, ikan mas, tahu, tempe lengkap dengan sayur asem dan kuah pecak serta kerupuk disantap habis puluhan kader Partai Demokrat yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Makannya semua di DPC, pakai piring satu-satu, tidak ada nasi kotak yang dibawa pulang, dari pengurus DPC hingga kader makan dengan lauk pauk yang sama, ini kesetaraan dan kebersamaan di Demokrat,” paparnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Kurban DPC Partai Demokrat Depok, Mochamad Taufik, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Depok, pengurus dari tingkat DPC hingga anak ranting, serta kader yang menyukseskan pelaksanaan Idul Kurban kali ini.

“Semoga kita makin solid dan terus membangun kekeluargaan. Hal ini juga menjadi modal yang kuat bagi kami, khususnya dalam menghadapi Pilkada Kota Depok 2020 mendatang,” pungkas Edi

Sementara Endah Winarti menambahkan, Rama Sinta Cathering adalah usaha cathering pemiliknya. Ia berharap seluruh yang hadir dalam perayaan Idul Adha 1440 Hijriah di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok dapat berkesan. “Kalau makanan pasti enak, Rama Shinta Cathering gitu loh,” ucapnya sambil tertawa. [radar/ded]