Hot News

Rayakan Idul Adha, Demokrat Garut Berkurban Sapi dan Domba


GARUT -
Rayakan hari raya Idul Adha 1440 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut, bagikan ratusan kantung daging kurban bertempat di Kantor DPC, Jalan Proklamasi No1 Garut, Selasa (13/8/2019).
Ratusan kantung daging kurban tersebut dibagikan kepada warga sekitar yang berhak menerimanya.
Menurut Ketua DPC PD Garut, Ahmad Bajuri, pembagian daging kurban merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan Fraksi dan Ketua DPC PD.
“Kami setiap tahun rutin melaksanakan perintah Allah SWT (kurban). Daging kurban dibagikan ke masyarakat tidak mampu yang berada di sekitar kantor DPC. Semangat berbagi kepada sesama, akan dibawa dalam kehidupan sehari-hari partai berlambang Bintang Mercy,” ucap mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014.
Senada disampaikan Bendahara sekaligus panitia kurban DPC PD Garut, Aman Nurjaman. Pemotongan hewan kurban kata dia, berjalan dengan lancar. Sapi dan Domba merupakan sumbangan dari Fraksi Demokrat DPRD Garut, anggota DPR RI dan Ketua DPC.
“Terima kasih kepada kader Demokrat yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk berkurban,” imbuh dia.
Aman menambahkan, berkurban mengutamankan semangat kebersamaan dengan masyarakat sekitar dan tidak melupakan kader partai.
“Semoga kurban ini bisa dinikmati masyarakat di sekitar DPC dan kader partai,” pungkasnya. [fokusjabar/ded]