Hot News

Didukung Partai Demokrat, Suranto Berterimakasih

CIANJUR -  “ Inilah Dinamika Politik dan saya sangat bangga sekali karena Partai Demokrat bisa percaya kepada kami untuk diusung menjadi bupati Cianjur,” kata Suranto di kediaman Hedi Boy, Kamis (30/7) siang.
“ Kami berterimakasih kepada Partai Demokrat, partai yang besar disini, Partai Demokrat konstituenya juga banyak. dengan begitu, mudah-mudahan mendorong lagi semangat kami untuk menang dan melakukan perubahan di Kabupaten Cianjur,” ujar Suranto
“ Saya ingin berjuang bersama rakyat (Juara). Saya kira Partai Demokrat sama tujuanya, bagaimana kita memperjuangkan kepentingan rakyat,” katanya.
“ Dan saya juga punya partai, dan koalisi ini koalisi cukup besar dengan delapan partai mudah mudahan dengan delapan partai ini kami menang dan bisa merubah Cianjur kedepan untuk lebih baik lagi, bahagia dan sejahtra,” katanya.
Ditambahkan Sekjen DPP PD, Hinca Pandjaitan, kata Hinca, “ Saya tambahkan dikit saja, karena sudah sebut parati toh, bagus toh merah dan biru bergandengan tangan siapa tahu secara nasional juga bagus, dan dimulai dari Cianjur . Doanya dong Amin,” katanya.
Suranto, mengaku, baru dihubungi pihak Partai Demokrat, Kamis pagi pukul 8.00 WIB, ketika mengikuti tes kesehatan di RSUD Cianjur. Menurutnya, dia disuruh datang ke KPU. Namun, tidak jadi ke KPU, tapi ke kediaman H. Boy.
“ Kami tidak menyangka ternyata undangan itu untuk menyampaikan dukungan kepada kami. Saya bangga didukung partai yang besar seperti Demokrat. Saya bersyukur dan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah mendukung kami,” ujar Suranto yang diamini oleh Aldwin.
Dengan dilabuhkanya dukungan Partai Demokrat ke Suranto dan Aldwin, dengan begitu, Partai Demokrat secara resmi pula mencabut gugatan sengketa ke Bawaslu.
Sebelumnya, kata Ketua DPD, Partai Demorat Jawa Barat, Iwan Sulandjana, gugatan tersebut telah didaftarkan ke Bawaslu Pusat dan Panwaslu Cianjur.
“ Gugatan itu sebelumnya memang sudah kami kirimkan. Namun, setelah melihat dan mempertimbangkan berbagai aspek, kami cabut kembali. Dan kami putuskan  untuk mendukung Suranto dan Aldwin. Kami yakin dan sangat optimis bisa memenangkan pilkada ini,” ujar Iwan. [ded/sku-aspirasi rakyat]