Hot News

Peresmian Kantor Baru dan Buka Bersama DPC Partai Demokrat Kab. Sumedang

SUMEDANG - DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang mengadakan acara Silaturahmi dan buka puasa bersama di kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang yang baru pada Senin, (13/07/15).

Acara ini diikuti oleh ratusan kader Partai Demokrat se-Kabupaten Sumedang. turut hadir pula Ketua DPD Partai demokrat Jabar H. Iwan Sulandjana, Anggota DPR RI Hj. Linda Megawati, Wakil Bupati Sumedang, Ketua KPU Kab. Sumedang, dan Sekretris DPC PPP Kab. Sumedang.

Pembacaaan ayat suci Al-Qur'an mengawali acara ini, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Demokrat, lalu sambutan dari Ketua DPC PD Sumedang H. Otong Dartum, Anggota DPR RI Fraksi PD Hj. Linda Megawati, Wakil Bupati Sumedang, dan Ketua DPD PD Jabar H. Iwan Sulandjana sekaligus meresmian Kantor Baru yang ditandai dengan pemukulan Goong sebanyak 7 kali oleh Wakil Bupati Sumedang. Dan diakhiri dengan do'a sekaligus buka bersama.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar memberikan apresiasi atas diresmikannya kantor baru tersebut,  dan berharap semua DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat bisa mempunyai kantor sendiri.

Perlu diketahui, hari sebelumnya, ketua DPD Partai Demokrat Jabar juga menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi. [ded]