Hot News

Demokrat Karawang Bulatkan Tekad Memenangkan Cellica-Jimmy


KARAWANG DPC Partai Demokrat Karawang melakukan pertemuan Konsolidadi dan Kebulatan Tekad Kader Partai Demokrat, Selasa (4/7/2015) sore di resto Sindang Reret, Karawang Barat. Konsolidasi ini untuk memantapkan pemenangan calon bupati incumbent juga Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dengan wakilnya Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Ahmad Jimmy Zamakhsyari di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2015 ini.

Dijelaskan Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang, Nana Kustara, konsolidasi ini untuk mengoptimalkan para kader Partai Demokrat untuk memangkan Cellica-Jimmy di Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Sementara itu, Cellica mengatakan, kader Partai Demokrat yang sudah membesarkan partainya ini harus mampu memenangkannya di Pilkada. Cellica pun yakin, partai koalisi akan mampu meraih suara terbanyak sehingga dia dan Jimmy bisa terpilih sebagai bupati dan wakil bupati.

Partai koalisi yang mengusung Cellica-Jimmy yaitu Partai Demokrat, PKB, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partaki Keadilan Sejahtera (PKS), serta Partai Perindo. Kedua pasangan ini merupakan satu-satunya pasangan laki-laki dan perempuan yang diusung partai politik, sedangkan dari jalur perorangan yaitu pasangan Nace Permana dan Yeni Herlina.

Acara konsolidasi ini dihadiri seluruh kader Partai Demokrat Karawang, hadir juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, H.R. Iwan Sulandjana dan jajaran pengurusnya. [rhm/karawangpublisher]