Hot News

DPD Demokrat Jabar Peringati HUT RI dengan Potong Tumpeng dan Doa Bersama.

BANDUNG - DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan  doa bersama untuk para pahlawan perjuangan dan potong tumpeng dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Kantor Sekretariat DPD pada Senin, (17/8/15).

Hadir dalam acara ini ketua DPD Jabar H. Iwan Sulandjana, Sekretaris DPD Herlas Juniar, DED PD Jabar Hj. Hanny Ratna S, Anggota Dewan Provinsi , Pengurus, kader, dan simpatisan.

Kegiatan ini diadakan sebagai rasa syukur atas 70 tahun kemerdekaan yang telah dinikmati oleh Bangsa Indonesia , dan untuk meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa-jasa pejuang kemerdekaan dalam mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa ini. Semoga kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan baik dan semoga kita menjadi bangsa yang besar.

Kegiatan dimulai ba’da zhuhur ini terasa khidmat ketika Pak Arsyad Adriansyah (Anggota DPRD Prov Jabar peiode 2009-2014) membacakan doa untuk para pahlawan kemerdekaan dan untuk bangsa Indonesia. Beliau juga mendoakan untuk kemajuan Partai Demokrat kedepanya.

Setelah doa selesai, Ketua DPD memotong tumpeng yang di atasnya ada bendera merah putih dan partai demokrat, lalu memberikannya kepada Sekretaris DPD PD Jabar Herlas Juniar sebagai symbol keharmonisan dan kebersamaan.


Setelahnya, para pengurus dan kader ikut makan tumpeng bersama. Kegiatan ini dilanjutkan dengan perlombaa-perlombahan khas agustusan, seperti lomba makan kerupuk, balap kelereng, memasukan pencil ke dalam botol, joget balon dan panjat pinang. [rhm]