Hot News

Timkamda Marwan-Adjo Kecamatan Palabuhanratu Resmi Terbentuk

PALABUHANRATU – Tim Kampanye Daerah Pasangan Marwan – Adjo kecamatan Palabuhanratu telah resmi terbentuk yang di prakarsai oleh mantan Wakil Bupati Sukabumi Periode 2000-2005 H Ucok Haris Maulana Yusup. Acara pembentukan tim yang dilaksanakan pada Minggu (30/8/15) ini bertempat di Kantor Sekretariat AMS Batu Sapi Palabuhanratu serta dihadiri oleh Wakil Ketua Timkamda Marwan-Adjo Kabupaten Sukabumi M. Redy Santosa sekaligus memimpin acara pertemuan pembentukan tersebut.
Pertemuan bersama Partai Koalisi Pengusung Pasangan Marwan-Adjo di tingkat Kecamatan Palabuhanratu dihadiri oleh Ujang Rahmat Anggota Fraksi PPP Kab. Sukabumi, Pengurus DPAC Partai Demokrat Kecamatan Palabuhanratu, Pengurus DPAC Partai Gerindra Kecamatan Palabuhanratu, Pengurus PK GOLKAR Kecamatan Palabuhanratu, Pengurus DPAC PPP Kecamatan Palabuhanratu, Penggurus DPAC PKB Kecamatan Palabuhanratu serta dihadiri juga oleh beberapa unsur Relawan yang berada di palabuhanratu Seperti Relawan MASA, TSUNAMI, MAJU dan Kingking.
“Saya atas nama Keluarga dan Relawan Maju dalam acara pembentukan Timkamda ini hanya membantu memfasilitasi Tim tingkat Kabupaten Saja dalam pembentukan Tim Tingkat Kecamatan, diharapkan jangan dipersepsikan yang lain-lain apalagi dinilai ada niatan bermaksud untuk menyinggung atau melangkahi tugas Timkamda Marwan-Adjo yang ada, hal itu Sama sekali tidak ada, Tujuan saya hanya satu yaitu ingin Pasangan yang saya usung Pasangan Marwan-Adjo menang telak pada tanggal 9 Desember 2015 nanti, dengan membantu pembentukan Tim khususnya di Dapil IV dapat membantu meringankan tugas tim dan diharapkan suara di Dapil IV bisa menang telak tidak kalah dengan pasangan yang lain”, Tegas H. Ucok dalam sambutan pembukaan acara pembentukan timkamda Kec. Palabuhanratu.
Abah Ucok panggilan akrabnya H. Ucok Haris Maulana Yusup juga berharap pembentukan Timkamda Paslon Marwan – Adjo diharapkan dapat terbentuk di semua Kecamatan Se-Kabupaten Sukabumi, dan sebagai amunisi untuk membantu jalannya mesin Tim yang sudah dibentuk, Khusus untuk Daerah Pemilihan IV Kabupaten Sukabumi H. Ucok menegaskan akan membantu operasional untuk Tim setiap seminggu sekali yang pembagiannya akan diserahkan kepada orang yang ditunjuknya nanti, tidak menuntut kemungkinan kedepan jika memang ada ingin membantu juga ke Timkamda Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Sukabumi.


Atas keputusan bersama secara mufakat Kader dari Golkar yaitu Asep Onel terpilih sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Pasangan Marwan – Adjo Kecamatan Palabuhanratu, M. Redy Santosa sebagai keterwakilan Timkamda Pasangan Marwan-Adjo Kabupaten Sukabumi menegaskan, “Pembentukan tim ini setelah hari ini resmi terbentuk harus dipastikan dapat berjalan, sehingga posisinya mampu membantu menggerakan Pemenangan Suara Marwan-Adjo khususnya Palabuhanratu”.


Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi M. Redy Santosa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada H. Ucok yang sudah bersedia memfasilitasi terwujudnya pertemuan pembentukan timkamda Kec. Palabuhanratu dan Kec. Simpenan, “hasil pembentukan ini akan segera saya sampaikan ke Timkamda Tingkat Kabupaten”. Tegas Redy dalam pertemuan pembentukan tim tersebut. [bob/rhm]